Haryadi Ditemukan Meninggal di Sumur, Polisi Periksa Saksi

ilustrasi-mayat

PREMBUN – Polres Kebumen periksa para saksi meninggalnya Haryadi (39) warga Prembun Kabupaten Kebumen yang ditemukan meninggal di dalam sumur dekat rumahnya, Senin (7/3) lalu. Mereka yang diperiksa adalah Panironanung (65) ibu korban, Dani (46) warga Prembun, dan Soleh (52) warga Prembun, Selasa (8/3).

Ketiga saksi yang diperiksa tersebut adalah mereka yang pada saat kejadian meninggalnya Haryadi berada di TKP. Dari keterangan Ibu korban, Panironanung, sebelum meninggal korban merasa gelisah tidak bisa tidur.

Kejadian berawal saat setelah korban menyantap mie rebus pada Senin (7/3) pukul 23.30 WIB lalu terdengar suara seperti orang tercebur sumur di dekat rumah korban.

Ibu korban yang merasa curiga kemudian mengecek kedalam sumur menggunakan bambu. Rupanya benar yang tercebur adalah anaknya. Karena panik ia teriak meminta tolong. Selanjutnya, Dani dan Soleh datang untuk membantu mengangkat korban menggunakan tali namun nyawa korban tidak tertolong.

Dari olah TKP yang dilakukan tim Inafis Polres Kebumen serta keterangn medis, korban meninggal karenya tenggelam. Pada tubuh korban tidak terdapat tanda tanda penganiayaan serta tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan di TKP.

Namun dari keterangan Ibu korban, korban diketahui mengidap penyakit gangguan jiwa sejak lama. Korban terakhir berobat di RSJ Magelang pada tanggal 29 Februari 2016 lalu. (humas/ polreskbm/ Angga /LintasKebumen©2016)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s