Fuad-Yazid Sebut Kemenangannya Milik Warga Kebumen

fuad perindo

GOMBONG – Setelah hasil penghitungan cepat beberapa lembaga yang tergabung dalam tim pemenangan paslon cabup dan cawabup Pilkada Kebumen menyebutkan bahwa, pasangan calon (paslon) Muhammad Yahya Fuad-Yazid Mahfud menang mutlak, warga Kebumen terus membanjiri kediaman Fuad untukmengucapkanselamat.

Fuad menjelaskan, kemenangan yang diraih dirinya dan pasangannya merupakan kemenangan warga Kebumen. Oleh karenanya, dia meminta kepada seluruh pendukungnya jangan berlebihan dalam melakukan perayaan kemenangan.

“Yang ingin saya sampaikan kemenangansaya danpasangan saya adalah berkat Allah SWT. Dan yang kedua, kemenangan kami adalah kemenangan seluruhwargaKebumen,” ucap Fuad kepada KORAN SINDO YOGYA di kediamannya, Gombong, kemarin.

Menurut dia, sejumlah hasil quick count dan real count memang menyebutkan bahwa kemenangan dicapai oleh paslonnomorurutdua, Fuad-Yazid.

“Tentu saja saya bersyukur, tapi sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rakyat Kebumen yang telah memberikankepercayaankepada kami,” katanya.

Lebih lanjut Fuad menyampaikan bahwa dirinya dan wakil bupati terpilih dalam waktu dekat akan berkunjung ke paslon nomor urut satu, Khayub-Bhakrun dan Paslon tiga, Bambang Widodo-Sunarto.

“Kamiberdua akan bersilaturahmi ke kediaman paslon nomor satu dan paslontiga. Kamiinginmenjalin silaturahmi agar semuanya tidak ada yang merasa terciderai,” katanya.

Selain warga, Ketua DPCPartai Perindo, berikut Sekretaris dan jajaran pengurus hariannya DPC Perindo juga mengunjungi kediaman Fuad. Ketua DPC Perindo, Damar mengungkapkan kedatangan seluruh pengurus DPC Perindo untuk bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Fuad.

“Kebetulan kami juga salah satu partai pendukung paslonMuhammadFuad-Yazid. Jadi kami datang untuk memberikanucapanselamatdanikut merasakan kebahagiaan bersama Pak Fuad,” ujar Damar.

Sementara itu, Fuad mengakui, kemenangan dia dan pasangannya karena dukungan penuh seluruh komponen di antaranya partai pendukung, tim pemenangan, relawan, dan seluruh lapisan masyarakat Kebumen.

“Kepada teman-teman Perindo saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga jalinan kekeluargaaninibisaditeruskan ke depan,” ungkap Fuad.

Sementara itu berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara sementara di Kantor KPU Kabupaten Kebumen, Fuad- Yazid masih unggul bertengger di posisi pertama. Pasangan ini meraup 247.610 suara atau 50,2%. Di peringkat kedua, pasangan Khayub-Bakhrun berhasil memperoleh 214.301 suara atau 43,4%. Sedangkan pasangan Bambang-Sunarto, sebanyak 31.742 suara atau 6,4%. (Hery priyantono/ koran-sindo.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s