Khayub Optimis Menang, Bambang Widodo Tak Nyoblos

pilkada2

PEJAGOAN – Calon Bupati Kebumen nomor urut 1, Khayub Mohamad Lutfi optimis bisa memanangkan dalam Pilkada Kebumen yang berlangsung pada Rabu (9/12/2015). Khayub mengungkapkan hal itu, saat melakukan pencoblosan di TPS 2 Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoaan.

Menurut Khayub dari hitung-hitungan dirinya, akan memenangkan di 16 Kecamatan yang ada di Kebumen. Karena merasa dirinya berasal dari masyarakat Kebumen, dan didukung rakyat.

Lanjut Khayub, jika dirinya menjadi Bupati Kebumen, akan memberikan bonus bagi atlet asal Kebumen yang berprestasi baik dalam event Regional, Nasional dan Internasional.

” Insya Allah optimis menang, sekitar 16 Kecamatan bisa unggul. Kalau menan nadzar saya, akan mengundang group kesenian untuk tampil di acara HUT Kebumen,”kata Khayub.

Tak Nyoblos

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 2, Mohammad Yahya Fuad mempergunakan hak pilihnya di Gombong. Sedangkan ntuk calon Bupati nomor urut 3 Bambang Widodo tidak mencoblos karena ber-KTP non Kebumen.

Dalam Pilkada Kebumen kali ini diikuti oleh tiga pasangan calon yakni pasangan nomor urut 1, H. Khayub Mohamad Luffi dengan Akhmad Bakhrun. Pasangan nomor urut 2 adalah Ir. H. Mohamad Yahya Fuad dan Yazid Mahfudz. Pasangan nomor urut 3 yakni H. Bambang Widodo dan Sunarto. (Robin Abdulrahman/ RRI /LintasKebumenĀ©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s