Miliki Rp 89,163 M, Fuad Yahya Cabup Terkaya

Pilkada

KEBUMEN – Calon Bupati (Cabup) Kebumen nomor urut 2 Muhammad Fuad Yahya menjadi yang terkaya dengan harta kekayaan yang dimiliki mencapai Rp 89,163 miliar. Terkaya kedua calon Bupati Kebumen nomor urut 1 Khayub Muhammad Lutfi dengan harta kekayaan Rp 22,727 miliar.

Harta kekayaan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang itu, disampaikan masing-masing calon seusai debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen etape 2 yang digelar KPU Kebumen di pendapa rumah dinas Bupati Kebumen, Rabu (18/11/2015).

Terkaya berikutnya yakni calon Bupati Kebumen nomor urut 3 Bambang Widodo yang memiliki Rp 2,127 miliar. Sedangkan di antara calon wakil bupati, terkaya ditempati Sunarto yang berpasangan dengan Bambang Widodo dengan harta kekayaan Rp 4,910 miliar.

Disusul Yazid Mahfudz yang berpasangan dengan Muhammad Fuad Yahya dengan harta kekayaan Rp 2,342 miliar. Sedangkan Ahmad Bahrun yang berpasangan dengan Khayub Muhammad Lutfi, hanya memiliki harta kekayaan Rp 1,037 miliar.

“Membuat laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon,” kata Ketua KPU Paulus Widiyantoro. (Sukmawan/ KRjogja.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s