Cabup Kebumen Adu Debat Lagi

Pilkada

KEBUMEN – Pagi ini (Rabu 18/11/2015) KPU Kebumen kembali menggelar debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen. Debat etape 2 digelar di pendapa rumah dinas Bupati Kebumen dengan moderator pengamat sosial politik dari UGM Yogyakarta, Arie Sudjito.

Debat kali ini mengangkat tema perekonomian dengan subtema pertanian, perikanan, peternakan, pariwisata, UMKM/IKM, infrastruktur, lingkungan hidup, pemberdayaan desa, dan kesehatan.

Di lokasi debat, pengamanan cukup ketat melibatkan jajaran Polres dan Satpol PP Kebumen. Bahkan jalan menuju pendapa rumah dinas bupati, untuk sementara ditutup.

Keterangan anggota KPU Kebumen, Solahudin, setelah debat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen akan menyampaikan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

“Menjadi kewajiban bagi calon penyelenggara negara mengumumkan harta kekayaannya. Ini momentum bagi warga Kebumen untuk mengetahui track record kekayaan yang dimiliki pasangan calon,” ujar Solahudin.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen 9 Desember mendatang, diikuti 3 pasangan, yakni pasangan nomor urut 1 H Khayub Muhamad Lutfi SE dan H Ahmad Bahrun SSos MH, pasangan nomor urut 2 Ir Muhamad Fuad Yahya SE dan KH Yazid Mahfudz, dan pasangan nomor urut 3 H Bambang Widodo SE MM dan H Sunarto ST. (Sukmawan/ KRjogja.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s