Konsumsi Sabu, Dua Pasang Kekasih Ditangkap Polisi

sabu-sabu

KEBUMEN – Dua pasangan kekasih ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kebumen lantaran diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Kedua pasangan kekasih yang memiliki keterkaitan perkara itu ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda.

Pasangan pertama adalah Marsono (37), warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Adimulyo, Kebumen yang ditangkap bersama kekasihnya, Tri Yuniarsih (40), warga Desa Seling, Kecamatan Karangsambung. Keduanya, ditangkap di rumah Tri di Desa Seling.

Sehari kemudian, giliran pasangan Madi (39), warga Gang Sawo Kelurahan/Kecamatan Kebumen dan Nurhayati (28), warga Desa Bangsa, Kecamatan Kebasen, Banyumas yang bekuk petugas juga lantaran kasus sabu.

Diketahui Madi merupakan pemasok sabu yang dikonsumsi oleh Marsono dan kekasihnya. Marsono dan Madi merupakan residivis dan kenal saat sama-sama menjalani hukuman di Rutan Kebumen. Keempat tersangka itu saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal menjelaskan pengungkapan kasus narkoba tersebut berawal dari kasus pencurian yang dilakukan tersangka Marsono di rumah Wahib Suryawan, warga Desa Sugihwaras Adimulyo, Jumat (23/11). Dari rumah guru itu, Marsono berhasil menggasak satu unit laptop merk Asus, tiga unit handphone dan uang tunai Rp 400.000,-.

Polisi memperoleh informasi jika Marsono akan menjual laptop hasil curian di Pasar Koplak Kebumen. Anggota tim Resmob Satreskrim kemudian nyanggong di lokasi. Sayang, penangkapan gagal dilakukan karena Marsono keburu menyadari kehadiran petugas dan kabur duluan.

Tetapi pelarian Marsono tak berlangsung lama. Keberadaan Marsono yang memang sudah menjadi target operasi akhirnya terendus di rumah kekasihnya di Desa Seling Karangsambung. Tanpa menunggu lama, penggerebekan pun dilakukan dan
Marsono berhasil ditangkap. (Supriyanto/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s