Gunadi Tewas Tersambar KA Sawunggalih

mayat

KEBUMEN – Nasib naas menimpa Gunadi (53) warga RT 4 RW 3 Desa/Kecamatan Pejagoan. Pria yang diduga mengalami kelainan metal ini, tewas tertabrak kereta api (KA) Sawunggalih surusan Jakarta-Kutoarjo, di KM 3346 /4 /8 tepatnya di sebelah barat jembatan perbatasan Desa Bojong dan Desa Pejagoan, Sabtu (14/11/2015).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan pertama kali oleh salah satu warga, Salamun (54) Desa/Kecamatan Pejagoan RT 4 RW 3 sekitar pukul 15.15 WIB. Saat ditemukan, tubuh korban rusak bercerai berai. Di lokasi kejadian, banyak ditemukan serpihan-sepihan tubuhnya, terceceran di mana-mana.

Korban yang ditemukan dalam kondisi tidak membawa identitas pun sempat membingungkan para warga yang menemukan. Beruntung keluarganya masih dapat mengenali ciri ciri korban dari badan yang gemuk, bagian wajah, pakaian dan sandal yang dikenakan korban.

Kapolres Kebumen AKBP Faisal SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dari keterangan pihak keluarga, kata AKP Willy, korban memang sudah dalam kondisi depresi.

“Sepulang dari Jakarta, korban sudah dalam kondisi depresi. Korban juga sering pergi dari rumah tanpa tujuan yang jelas,” katanya.

Usai melakukan identifikasi jenazah korban akhirnya diberikan kepada pihak keluarga untuk dirawat sebagaimana mestinya. Willy juga menghimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati- hati ketika melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Ia menekankan saat berada di perlintasan untuk berhenti sejenak , melihat kiri dan kanan baru kemudian melanjutkan perjalanan kembali.

Masyarakat juga diharapkan tidak menyerobot pintu perlintasan kereta saat sudah ditutup. “Jangan sekali-kali menerobos pintu kereta api. Apalagi saat palang pintu sudah ditutup. Jika nekat menerobos akibatnya akan sangat berbahaya dan bisa mati sia-sia,” ucapnya. (mam/ kebumenekspres.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s