Bursa Mobil Diikuti 30 Pedagang

pameran mobil

KEBUMEN – Bursa mobil terbesar yang digelar di Mega Motor Jalan Kutoarjo, Kebumen, Minggu (15/11), diikuti 30 pedagang. Berbagai merk dan jenis mobil yang kondisinya masih mulus pun diparkir rapi di halaman tempat yang biasa digunakan untuk cuci mobil tersebut. Event kali pertama itu menarik perhatian pengunjung.

Pengguna jalan yang melintasi pun tidak menyia-nyiakan untuk melihat-lihat dan menanyakan harga yang ditawarkan. Dan dari event itu lantas terjadi transaksi jual beli. “Kami sangat mengapresiasi antusias pedagang dan pengunjung bursa mobil terbesar di Kebumen ini,” kata Ketua Permob Kebumen, Taraf Kurniawan yang ditemui di sela-sela acara.

Acara itu juga dimeriahkan hiburan solo organ yang menampilkan artis-artis lokal, sehingga pengunjung menjadi semakin betah. Pengunjung juga mendapat pelayanan yang ramah dari para pedagang mobil.

Mereka tidak sekedar mendapatkan barang sesuai keinginan dengan harga terjangkau, tetapi juga menambah persaudaraan serta jaringan. Dan peluang bisnis tersebut diyakini tidak ada matinya.

Menurut Taraf, kegiatan yang digelar Permob tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk menangkap peluang bisnis mobil bekas di kabupaten berslogan Beriman ini. Di samping itu juga sebagai ajang silaturahmi antar pedagang mobil di Kebumen.

Para pedagang mobil yang disibukkan dengan rutinitas jual beli mobil di showroompun bertemu di satu tempat dan mereka saling tukar pengalaman. “Bursa mobil terbesar di Kebumen ini akan digelar rutin setiap Minggu. Jadi jangan lewatkan kesempatan tersebut,” imbuh Taraf. (K5-78/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s