Tekad Fuad-Yazid, Kebumen Bebas Kaki Gajah

Ir.H.-Muhammad-Yahya-Fuad-SE-dan-KH.-Yazid-Mahfudz

ADIMULYO – Calon bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad bertekad mengoptimalkan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Kebumen untuk mewujudkan Kebumen bebas penyakit kaki gajah.

Tekad tersebut akan dilaksanakan apabila dirinya terpilih jadi Bupati Kebumen pada Pilbup 9 Desember mendatang. Hal itu disampaikan Yahya Fuad saat mengunjungi penderita kaki gajah bernama Walijah (50) warga Desa Bonjok, Kecamatan Adimulyo, Kebumen.

Dalam kesempatan itu, Yahya Fuad berharap pasien lekas sembuh dan tidak ada lagi masyarakat Kebumen yang terkena penyakit tersebut. Sebelumnya, cabup nomor urut 2 itu juga mengunjungi salah satu penyandang disabilitas bernama Agus (19) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Ambal. Pemuda itu tidak bisa berjalan, lumpuh, tulang mengecil.

Gelar Silaturahmi

Didampingi Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Gombong, dokter Ibnu Naser Arrohimi, dalam kesempatan itu, Yahya Fuad siap membantu memberikan pengobatan gratis. Bahkan pihak rumah sakit siap memfasilitasi, menjemput dan melakukan pengobatan terhadap Agus.

Di sela-sela kesibukan kegiatan menggalang dukungan masyarakat Kebumen, Yahya Fuad juga menyempatkan diri menggelar silaturahmi dengan warga sekitar rumah kediamannya di Kompleks Albasiya, Gombong. Menurut istri Yahya Fuad, Lilis Suryani, acara tersebut merupakan suatu hal rutin dilakukan.

Kegiatan itu rutin dilakukan jauh sebelum menjadi calon bupati bahkan setahun hingga empat kali. Kegiatan itu akan terus dilakukan sebagai sarana silaturahmi yang baik dengan masyarakat. “Yahya Fuad merupakan sosok yang sangat dermawan dan sangat peduli terhadap warga sekitar,” ujar penarik becak yang mangkal di depan rumah Yahya Fuad, Tri Sula (54). (J19-53/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s