20 Klub Sepak Bola Ikuti Danramil Cup

danramil cup

BUAYAN – Sebanyak 20 klub ambil bagian dalam turnamen sepak bola Danramil Cup yang digelar di lapangan Desa Purbowangi, Kecamatan Buayan, Kebumen. Turnamen dibuka oleh Danramil 20/Buayan Kapten CZI Paulus Souhwat, baru-baru ini.

Danramil 20/Buayan Kapten CZI Paulus Souhwat mengatakan, turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUTKe-70 TNI sekaligus sebagai pembinaan generasi muda dan penyaluran bakat bagi pemuda-pemuda.

‘’Turnamen ini juga sebagai ajang silahturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,’’ ujar Kapten CZI Paulus Souhwat didampingi Kepala Desa Purbowangi Sugimin dan Ketua Panitia Suranto di sela-sela pembukaan.

Kepala Desa Purbowangi Sugimin mengapresiasi kerja sama yang terjalin dengan baik terutama dipilihnya Desa Purbowangi sebagai tempat diselenggarakanya turnamen tersebut.

Harapannya, turnamen itu bisa ditonton oleh masyarakat karena warganya termasuk pecinta olahraga sepak bola. ‘’Kegiatan ini bisa dilanjutkan pada kesempatan yang akan datang,’’ujarnya. (J19-42/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s