Permob Bakal Gelar Bursa Mobil Terbesar

pameran mobil

KEBUMEN – Persatuan pedagang mobil (Permob) Kebumen yang dibentuk pada Selasa (11/11) malam bakal menggelar bursa mobil terbesar di Mega Motor Jalan Kutoarjo, Kebumen, Minggu (15/11). Debut pertama kegiatan Permob tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk menangkap peluang bisnis mobil bekas di kabupaten berslogan Beriman ini.

“Bursa mobil terbesar nanti juga sebagai ajang silaturahmi antar pedagang mobil di Kebumen,” kata Ketua Permob Kebumen Taraf Kurniawan didampingi Penasihat Permob Khadik, kemarin.

Dikatakan Taraf, sebelumnya memang sudah ada Paguyuban Pedagang dan Perantara Mobil se-Kebumen (P3MK). Namun, untuk lebih memudahkan pengucapannya serta membumikan organisasi tersebut, maka dibentuk Permob yang diisi oleh pengurus lama dan baru.

Diharapkan dengan mengibarkan bendera Permob akan lebih menggurita dan eksis dalam menjalankan bisnis mobil bekas tersebut. Ke depan, pihaknya juga berencana menggelar bursa mobil baru di tempat terpisah dalam waktu bersamaan.

Lebih lanjut, selama ini memang belum ada ide untuk menggelar event bursa mobil terbesar di Kebumen. Padahal potensinya besar, baik dalam segi market maupun pedagang yang berjumlah ratusan orang tersebut.

Bursa mobil terbesar itu pun akan menampilkan semua merek dan jenis mobil dan rencananya juga mengundang sejumlah artis lokal untuk memeriahkan acara. “Rencananya kegiatan tersbeut akan diadakan setiap Minggu. Juga akan ditingkatkan pada level Jateng pada saat-saat tertentu,” imbuhnya. (K5- 52/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s