Pemkab Kebumen Dukung ‘Indonesia Bebas Sampah 2020’

pj bupati nyapu

KEBUMEN – Pejabat (Pj) Bupati Kebumen, Arief Irwanto MSi, Jum’at (06/11/2015), memimpin pencanangan program ‘Indonesia Bersih Sampah Tahun 2020’ Kabupaten Kebumen, di Pasar Tumenggungan Kebumen.

Kegiatan yang diisi dengan membersihjan sampah Pasar Tumenggungan oleh Pj Bupati dan seluruh peserta kegiatan, diawali dengan apel siaga yang dipimpin Pj Bupati Arief Irwanto di pelataran parkir Pasar Tumenggungan.

Seusai apel siaga, Pj Bupati membaur dengan peserta kegiatan lainnya menyapu sampah di pelataran parkir yang sejak dini hari digunakan untuk areal bongkar muat aneka komoditas pasar.

“Dengan pencanangan gerakan di halaman pasar diharapkan masyarakat bisa langsung menyaksikan komitmen kami di Pemkab Kebumen guna mewujudkan Kebumen bebas sampah.Dengan dimulai dari Pasar Tumenggungan, kami juga berharapsemua pasar di Kebumen selalu terjaga kebersihan lingkungannya,” ujar Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar(Disperindagsar) Kebumen, Drs Sigit Basuki, di sela-sela kegiatan. (Dwi/ KRjogja.com /LintasKebumen¬©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s