Kasat Lantas Polres Kebumen Diganti

sertijab kasatlantas

KEBUMEN – Jabatan Kasat Lantas Polres Kebumen diserahterimakan dari AKP Yulie Krisna kepada AKP Aditia Mulia Ramdhani yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Purworejo. Sedangkan AKP Yulie Khrisna menempuk pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK).

Serah terima jabata (Sertijab) dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH di lapangan tenis indoor Polres Kebumen, Sabtu (7/11/15). Pada kesempatan itu juga dilakukan sertijab Kapolsek Gombong.

Kapolsek Gombong yang sebelumnya dijabat AKP I Komang Sarjana digantikan oleh AKP Muhammad Aidil Saputra. AKP Muhammad Aidil Saputra sebelumnya diketahui menjabat Kapolsek Bobotsari Polres Purbalingga. Sedangkan AKP I Komang Sarjana mendapat promosi jabatan menjadi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Banjarnegara.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH berpesan agar pejabat baru untuk segera dapat menyesuaikan diri, beradaptasi dan melakukan pembenahan ke dalam maupun keluar, khususnya terhadap pelayanan masyarakat.

”Berharap segala sesuatu yang telah dilakukan pejabat lama agar tetap dilanjutkan. Sedangkan yang masih kurang agar segera dievaluasi dan dilakukan perbaikan demi kemajuan institusi,” pesannya.

Kapolres juga meminta kepada pejabat baru untuk meningkatkan profesionalisme dengan cara terus melatih diri dan menanamkan semangat belajar serta upayakan untuk mencari terobosan kreatif. (surya/reskebumen/ edit /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s