Bayar Rp 15.000,- Bisa Makan di Hotel Berbintang di Kebumen

nasi goreng meotel

KEBUMEN – Meotel Kebumen menawarkan sejumlah promo menarik pada bulan November mendatang. Salah satunya adalah Nasgor Festive di Ukafe yang ditawarkan dengan harga Rp 15.000,- dengan gratis es teh.

Di kafe hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 31 Kebumen itu juga menawarkan Hi Tea. Yakni kopi atau teh bersama makanan ringan yang ditawarkan dengan harga hanya Rp 15.000. Promo Hi Tea di kafe yang memiliki tagline Vintage Eatery itu khusus bagi pengunjung yang datang pada pukul 15.00-19.00 WIB.

Manager Meotel Kebumen Bagus Saputro menjelaskan, penawaran tersebut untuk mengubah image masyarakat bahwa menu yang ditawarkan hotel itu selalu mahal. Selain itu menu spesial hotel juga tidak hanya bisa dinikmati oleh tamu. Melainkan
masyarakat umum pun bisa menikmatinya.

“Perlu diubah citra bahwa hotel tidak sekadar menginap. Tetapi juga tempat yang nyaman untuk sekadar makan, ngopi atau bertemu dengan relasi bisnis,” ujar Bagus Saputro kepada Suara Merdeka, Jumat (30/10).

Progam lain yang tak kalah menarik, Meotel menggratiskan ballroom untuk semua jenis acara baik meeting, gathering baik dalam skala kecil maupun besar. Ruang pertemuan disediakan untuk skala kecil 20-30 pax hingga skala besar antara 500-700 pax. “Khusus paket wedding bagi yang menggunakan kartu kredit Mandiri cicilan dengan bunga 0 persen,” imbuhnya. (Supriyanto/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s