Polres Kebumen Tangkap Pengedar dan Pengguna Sabu-sabu

pengedar sabu

KEBUMEN – Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Kebumen kembali menangkap dan mengamankan pengedar serta pengguna narkoba jenis sabu-sabu, Minggu (25/10/2015). Para pengedar dan pemakai narkoba tersebut langsung digelandang ke Mapolres Kebumen.

Penangkapan terhadap tiga orang yang diduga pemakai sekaligus pengedar yang berinisial MR, MD selanjutnya NY dibekuk di lokasi dan tempat yang berbeda.

Kejadian berawal ketika terduga berinisial MR dibekuk Resmob yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Willy Budianto SH MH atas dugaan pencurian Laptop dan HP. Namun pada saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan alat hisap bonk.

Selanjutnya tim melakukan pengembangan terhadap MR. Dari hasil pengembangan MR serta semua bukti dan informasi selanjutnya mengarah terhadap terduga berinisial MD. Dengan didukung alat bukti dan informasi yang akurat, Sat Reskrim melakukan kordinasi dengan Sat Narkoba untuk melakukan penangkapan terhadap MD yang telah tercium keberadaanya.

Penangkapan terhadap MD yang dilakukan oleh Sat Narkoba dan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Hari Harjanto SH membuahkan hasil. Akhirnya MD tertangkap sedang bersama isterinya di Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar, Kebumen.

Dari hasil penangkapan terhadap MD diperoleh barang bukti berupa 5 bungkus paket besar sabu -sabu, 8 bungkus paket kecil sabu-sabu, 2 buah jarum suntik, 1 buah pipet kaca, 11 buah bungkus plastik klip, 1 buah HP, 1 pak sedotan plastik ,dan 1 unit mobil Honda Brio warna hitam.

”Semua barang bukti kami temukan didalam mobil tersebut yang tersimpan di bawah jok penngemudi. Selanjutnya MD mengakui dia juga sebagai penadah barang hasil curian MR yang telah tertangkap lebih dulu, dan hasil laborat terhadap NY selaku isteri MD dia positif menggunakan narkoba jenis sabu,” (darwin/humas/reskbm /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s