Terens Owang Puhiri Batal Bergabung, Digantikan Feri Pahabol

terens owang

KEBUMEN – Manajemen Persak Kebumen merilis nama-nama pemain yang akan diturunkan pada Piala Bupati Banjarnegara. Dari 17 nama yang dirilis, tidak ada nama Terens Owang Puhiri.

Malah nama pemain yang sebelumnya tak disebut-sebut, Feri Pahabol menjadi pemain bintang terbaru yang bergabung dengan dengan Laskar Joko Sangkrib. “Terens tidak jadi bergabung karena punya agenda sendiri di Maluku,” ujar Manajer Persak Kebumen, HM Trusino “Seno”, ” Minggu pagi (18/10/2015).

Terens Owang Puhiri yang disebut-sebut “The Next Boas Solozza” itu sebelumnya sudah dikabarkan bergabung dengan Persak. Namun, di saat terakhir, Terens menyatakan tak bisa bergabung. Kehadiran Feri Pahabol diharapkan menjadi pengganti sepadan, mengingat keduanya merupakan pemain berbakat dari tanah Papua.

“Feri Pahabol saya yakin bisa menjadi pengganti sepadan,” kata Senno.

Feri Pahabol, akan bergabung dengan pemain bintang lain yang dipertahankan, seperti Okto Maniani, Leonard Tupamahu, Abanda Herman, M Yunus dan Catur Adi Nugroho. Selain mendatangkan Feri Pahabol dan mempertahankan pemain bintang, Persak kembali menambah kekuatan dengan tiga pemain eks Persela Lamongan.

Mereka adalah Choerul Huda, (penjaga gawang), Zaenal Arifin (striker) dan Bijahil Chalwa. Sementara, pemain-pemain lokal Kebumen terdapat nama-nama Ngasifudin, Ahmad Fandi, Andre Putra Wibowo, Mudah Yulianto, Gufron, Rizki Sandi, Adi Hernandez dan Ahmad Faozin.

Persak sendiri bakal mengawali kiprahnya di Piala Bupati Banjanegara pada Selasa (20/10/2015) melawan Alba Buana Wonosobo. Persak menjadi salah satu tim unggulan di ajang ini setelah menyandang status sebagai Juara Piala Bupati Banyumas baru lalu. (cah/ kebumenekspres.com LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s