Pradana Bobby Ikuti Kualifikasi PON XIX

Pembalap belia asal Kabupaten Kebumen Pradana Bobby.

Pembalap belia asal Kabupaten Kebumen Pradana Bobby.

KEBUMEN – Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng telah menentukan empat pembalap terbaiknya yang akan berlomba di babak kualifikasi PON XIX di Sirkuit Sentul, Bogor, 3-4 November mendatang.

Salah satunya adalah pembalap asal Kebumen, Pradana Bobby. Tiga rekan lainnya adalah Ardi Satya Sadarma (Purworejo), Agus Setiawan (Solo), dan Irvan Ardiansyah (Kab Semarang). Adapun pembalap yang tersisih dari seleksi adalah M Ervin (Pekalongan) dan Haidar Maulana (Kendal).

Manajer tim balap motor Jateng Dedi Satria Budiman memastikan, penetapan empat pembalap sudah sesuai ketentuan dan atas rekomendasi tim pelatih. Selain itu, melihat performa mereka di Kejuaraan Motoprix dan selama menjalani pelatda.

”Kami pastikan penetapan ini sangat fair. Dari lomba Motoprix yang diikuti, Ardi, Agus, Irvan, dan Bobby sangat konsisten dan nilainya bagus. Waktu yang kurang dari sebulan jelang babak kualifikasi, empat pembalap akan terus digenjot berbagai program latihan,” tutur Dedi, Kamis (15/10).

Di pelatda nanti, keempat pembalap tersebut akan dibesut oleh mantan atlet yakni Bima Octavianus dan Agus ‘Bledug’ Setiawan. (BS/ /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s