Fuad-Yazid Dinilai Bisa Momong Rakyat

Pilkada

KUWARASAN – Kiai H Ahmad Mahfudz Ghufron, pengasuh Pondok Gebangsari, Kuwarasan Kebumen memanggil para badalthoriqoh se-Kebumen, Rabu (14/10).

Dalam kesempatan tersebut Gus Mad sapaan akrabnya mengajak seluruh jamaahnya untuk mendukung pasangan Nomor urut dua yaitu Mohammad Yahya Fuad dan KH Yazid Mahfudz dalam pilkada mendatang. Gus Mad menentukan pilihan itu setelah melalui pengamatan dan perenungan yang panjang.

Pasangan Fuad-Yazid dinilai satu-satunya calon yang maju menjadi Bupati Kebumen dengan niat ibadah dan paling tulus untuk mensejahterakan masyarakat Kebumen. Selain itu, pasangan Fuad-Yazid juga dianggap paling mampu merangkul semua golongan, agama dan pandangan politik.

Gus Mad merangkum kalimat dengan dengan kalimat sederhana, Fuad-Yazid dinilai bisa momong rakyat. Kiai yang dikenal dekat dengan PPP itu juga berharap agar semua komponen PPP bersatu padu dan seia sekata memenangkan pasangan Fuad-Yazid.

’’Karena pasangan ini insyaAllah yang akan membawa Kebumen menjadi lebih adem, ayem dan sejahtera,’’ ujarnya dalam acara yang dihadiri calon bupati Mohammad Yahya Fuad.

Tidak Korupsi

Sebelumnya, Mohammad Yahya Fuad menegaskan, pencalonannya dalam pilkada nanti murni dilandasi niat ibadah membangun Kebumen. Biaya maupun dana yang akan dan telah dikeluarkan selama proses pencalonan juga diniati sebagai amal.

Dia tidak berharap ganti kecuali dicatat sebagai amal sholeh dan pahala dari Allah Swt. ’’Nanti jika dipercaya oleh masyarakat, saya tidak akan cari-cari gantinya,’’ ujar Yahya Fuad yang berjanji tidak akan korupsi dan menerima upeti.

Lebih lanjut, Yahya Fuad menyampaikan, dia sengaja menggandeng ulama KH Yazid Mahfudz sebagai wakilnya karena selain pembangunan fisik, pihaknya juga akan meningkatkan pembangunan mental dan akhlak

Dia yang memiliki latar belakang teknik sipil dan ekonomi akan berkolaborasi dengan KH Yazid Mahfud untuk membangun Kebumen baik dari aspek fisik maupun mental. (J19-42/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s