Polres Kebumen Bekuk Pelaku Curas

borgol

KEBUMEN – Kegigihan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Kebumen untuk mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang meresahkan mayarakat Kabupaten Kebumen akhir-akhir ini membuahkan hasil.

Tim Resmob Polres Kebumen yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Willy Budianto SH MH beserta Unit Reskrim Polsek Sempor dan dibantu oleh Sat Reskrim Polres Banjarnegara berhasil membekuk seorang warga yang berinisial MPP (22) warga Kabupaten Banjarnegara, Kamis (1/10) malam.

MPP diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Raya Selokerto – Sempor Kebumen pada tanggal 26 September 2015 lalu dengan korban bernama Ika warga Kelurahan Wonokriyo Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen.

Dari hasil penangkapan diamankan barang bukti berupa sepeda motor honda CBR 150 warna putih, helm, satu buah HP, dompet berisi identitas pelaku dan sejumlah uang tunai serta pakaian yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya juga ikut diamankan petugas gabungan tersebut.

Informasi dari korban, MPP berhasil merampas tas miliknya yang berisi STNK, kartu ATM, kartu BPJS, HP, buku tabungan, uang tunai senilai Rp900.000, dan surat perhiasan. Dalam aksinya MPP mengaku telah melaksanakan kejahatan serupa sebanyak lima kali di berbagai wilayah khususnya di Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Wasidi mengatakan pihaknya akan melakukan pengembangan pada kasus tersebut dan diharapkan bisa mengungkap jaringan penjambretan yang kini kian meresahkan masyarakat Kabupaten Kebumen. (humas/reskbm/ edit/ /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s