BNI Tingkatkan Sinergi dengan Pelaku Usaha

Ilustrasi/ Foto: Istimewa

Ilustrasi/ Foto: Istimewa

PETANAHAN – Sejak Kamis (1/10), BNI Cabang Kebumen resmi membuka Kantor Kas di Wilayah Kecamatan Petanahan. Kecamatan Petanahan, 18 km selatan Kebumen, termasuk wilayah yang terus tumbuh menjadi kawasan bisnis.

Peresmian Kantor Kas BNI Petanahan itu dihadiri Kepala Kantor Dinas Perindagpas Kebumen Azam Fatoni mewakili bupati. Acara dihadiri Wakil Pemimpin Cabang BNI Kebumen Aris Gagariyanto, Muspika Petanahan, tokoh masyarakat serta para nasabah BNI.

Azam menyambut baik pendirian Kantor Kas BNI di wilayah Kecamatan Petanahan. Berdirinya kantor baru itu diharapkan bisa melayani nasabah dari daerah Kebumen selatan dan sekitarnya, sehingga mereka tidak harus datang ke Kota Kebumen.

Bahkan, jelas dia, pendirian kantor kas itu akan meningkatkan sinergi perbankan dengan pelaku usaha, pelaku UMKM dan nasabah pada umumnya.

Wakil Pemimpin Cabang BNI Kebumen Aris Gagariyanto usai secara menyatakan, kehadiran BNI di Wilayah Petanahan diharapkan semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi perbankan secara online. Kehadiran Kantor BNI itu akan mendorong perekonomian masyarakat, karena BNI menyalurkan kredit kepada masyarakat, baik kredit konsumtif maupun produktif, seperti KUR.

Memudahkan

Nasabah Dia berharap, masyarakat dan para nasabah setia BNI di wilayah kebumen selatan lebih dimudahkan dengan layanan Kantor Kas di Petanahan. Sebab pembukaan Kantor Kas Petanahan itu memang untuk meningkatkan pelayanan dan ikut mendorong peningkatan perekonomian di wilayah tersebut.

Menurut Gagak, kehadiran BNI Petanahan melengkapi kantor dan outlet yang sudah ada di Kota Prembun, Kebumen, Gombong dan Sumpiuh Banyumas, dengan jam pelayanan terlama di antara perbankan lainnya yaitu mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00.

Bahkan sejak dibuka, BNI Petanahan sudah bisa melayani transaksi pembukaan rekening, setoran dan transaksi lainnya. Setiap pembukaan rekening dan aktivasi BNI E-banking akan mendapatkan hadiah langsung. Peresmian Kantor BNI Petanahan itu juga bersamaan dengan 45 kantor baru se-Indonesia.

Menurut siaran pihak BNI, peresmian operasional 45 kantor kas itu dilakukan secara nasional oleh Direktur Jaringan dan Layanan BNI Adi Sulistyowati di Kantor Kas Gaperta Medan (1/10). Pembukaan 45 kantor kas BNI baru itu agar pelayanan perbankan kepada nasabah lebih dekat dan makin baik.(B3-42/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s