Persak Pastikan Ikut Piala Bupati Banjarnegara

persak okto

KEBUMEN – Usai menjai kampiun ajang Piala Bupati Banyumas 2015, Persak Kebumen memastikan diri ambil bagian dalam kompetisi Piala Bupati Banjarnegara yang akan digelar mulai 11 Oktober mendatang.

Menghadapi turnamen ini, manajemen memastikan mempertahankan para pemain bintang yang membawa Laskar Joko Sangkrip juara di ajang Piala Bupati Banyumas.

Manajer Persak Kebumen, HM Tursino SE dihubungi Senin malam (28/9/2015) menyatakan, Persak akan berpartisipasi dalam Piala Bupati Banjarnegara. “Untuk materi, kita akan mempertahankan pemain yang kemarin mengantarkan Persak menjadi juara Piala Bupati Banyumas,” kata Seno, sapaan akrabnya.

Itu artinya, ada nama Okto Maniani, Leonard Tupamahu, Abanda Herman, Jean Pierre Boumsong M Yunus dan Catur Adi Nugraha di skuad Persak. Bahkan, Seno tidak menutup peluang untuk menambah pemain bintang lainnya. Nantinya, para pemain berkelas nasional itu akan didukung para pemain Kebumen yang makin matang setelah menjalani sejumlah partai besar.

“Kita akan kumpulkan mereka awal Oktober untuk melakukan persiapan,” katanya.

Mengenai peluang juara, Seno mengatakan, masih tetap optimis. Namun diakuinya, persaingan di Piala Bupati Banjarnegara akan semakin berat dibanding dengan Piala Bupati Banyumas. Itu setelah sejumlah tim-tim besar lain memastikan ikut ambil bagian. Selain Sleman United yang kemarin dipecundangi Persak di Piala Bupati Banyumas ada tim-tim besar lain.

“Persis Solo, Persibas Banyumas, Persekama Magelang dan PPSM Magelang kabarnya sudah memastikan diri untuk ambil bagian. Mereka akan menjadi lawan tangguh bagi Persak,” katanya.

Lawan-lawan itu sejatinya tak asing lagi bagi Persak Kebumen. Pada Liga Nusantara lalu, Persak sudah pernah menjajal mereka. Khusus untuk Persibas baru saja mereka kalahkan. “Kami mohon dukungan para pendukung agar Persak kembali meraih juara di Piala Bupati Banjarnegara,” kata Seno. (cah/ kebumenekspres.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s