Babinsa dan Warga Bangun Saluran Irigasi

tentara irigasi

GOMBONG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Gombong bersama sama dengan warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan saluran irigasi yang berlokasi di Desa Wero Kecamatan Gombong baru-baru ini.

Babinsa bersama masyarakat saling bahu membahu melaksanakan karya bakti pembuatan saluran irigasi yang di laksanakan oleh TNI untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan. Kepala Desa Wero Heru Nurpriyatno mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu pengerjaan pembuatan saluran irigasi.

”Ini bisa mempererat hubungan komunikasi sosial antara anggota Koramil 02/Gombong dengan masyarakat Desa Wero,” katanya.

Diketahui saluran irigasi yang sedang dikerjakan tersebut nantinya akan bisa mengairi lahan persawahan yang luasnya mencapai sekitar 55 Hektar. Dalam kesempatan itu Serda Waras Budiyanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk membantu masyarakat juga untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Dengan tujuan untuk meningkatkan hasil produksi pertanian sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat petani bisa mengalami peningkatan. Selain itu juga untuk mewujudkan kemanunggalan pertanian antara TNI dengan dengan masyarakat. (kodim0709.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s