Pasar Tumenggungan Sepi, Pedagang Lapor Cabup

fuad

KEBUMEN – Para pedagang pasar Tumenggungan mengadukan persoalan yang mereka hadapi kepada salah satu calon bupati (cabup) M Yahya Fuad, Minggu (27/9). Sepinya, pasar menjadi salah satu hal yang disampaikan oleh para pedagang pasar kepada cabup nomor urut dua tersebut.

Fauzi salah satu perwakilan pedagang pasar meminta agar pasar lantai II dibuatkan jalan langsung menuju parkiran. Sehingga pedagang yang menempati lantai II pasar tersebut sepi seperti sekarang ini. “Selain untuk memudahkan pengunjung pasar ke lantai II, jalan tersebut juga berfungsi untuk jalur evakuasi jika terjadi bencana,” ujar Fauzi.

Selain itu, para pedagang juga mengeluhkan tidak dibukanya seluruh pintu masuk pasar. Mereka meminta seluruh pintu yang ada pasar dibuka untuk memudahkan para pengunjung masuk dari arah mana saja. “Dengan demikian bongkar muat dagang bisa langsung di area pasar,” imbuhnya.

Sementara itu, kunjungan cabup tersebut didampingi anggota fraksi partai koalisi pengusung. Mereka adalah Chumdari dari PKB, Suhartono (PAN), Miftakhul Ulum (PKB), Susilowati (Partai Gerindra). Kunjungan dimulai pukul 07.00 di Pasar Pagi setelah itu dilanjutkan menghadiri Festival Serabi di Alun-Alun Kebumen. Setelah itu, kunjungan dilanjutkan ke dalam Pasar Tumenggungan. (Supriyanto/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s