Persak Kebumen Kembali Incar Yunus dan Catur

yunus

KEBUMEN – Juara Piala Bupati Banyumas, Persak Kebumen berencana memanggil kembali pemain bintang yang berjasa memberikan trofi dalam laga di Stadion Satria Purwokerto sepekan lalu. Mereka akan diikutkan dalam persiapan tim dalam laga Piala Bupati Banjarnegara pada awal Oktober mendatang.

Nama gelandang PSIS M Yunus dan kiper PSIS Catur Adi tetap jadi pilihan di antara pemain bintang lainnya seperti Jean Boumsong, Yao Rudy, Abanda Herman, Leonard Tupamahu dan Okto Maniani.

Manajer Persak, Tursino “Senno” pun tengah bernegosiasi dengan pemain-pemain tersebut untuk bermain di Piala Bupati Banjarnegara, 11 Oktober mendatang. Keinginan berprestasi lagi untuk para suporter Bumi Mania jadi semangat Laskar Joko Sangkrip.

“Pemain bintang yang bermain di Banyumas kemarin akan kami pertahankan untuk dipanggil lagi awal Oktober. Saya harap negosiasi lancar dan mereka bisa bermain dengan Ngafiudin Cs kembali,” ujar Senno, Sabtu (26/9/2015).

Kontribusi pemain-pemain bintang itu diperlukan mengingat lawan yang akan dihadapi di Banjarnegara nanti akan bertambah berat. Panitia penyelenggara mengundang PPSM Magelang dan Persis Solo yang sudah menyiapkan skuat sejak ikut Piala Kemerdekaan.

Apalagi kabarnya tim lokal di Banjarnegara-Wonosobo yang ikut juga akan memboyong beberapa pemain bintang, sehingga menambah keseruan turnamen ini.

“Kontribusi mereka kami perlukan. Tentu soal kesepakatan keselamatan pemain saat bermain kami juga perhitungkan. Di final Piala Bupati Banyumas kemarin Okto sempat cedera ringan, kami juga memberikan dukungan hingga keadaannya pulih kembali,” ungkap Senno.

Terpisah, M Yunus masih tertarik tawaran pertandingan tarkam seperti Piala Bupati Banjarnegara. Baginya dengan mengikuti laga seperti itu pemain tetap bisa menyambung hidup di tengah tiadanya kompetisi.

“Cedera memang jadi risiko. Namun tentu pemain harus waspada dalam tiap pertandingan. Persiapan yang cukup dengan selalu menjaga kebugaran bisa jadi kiat agar terhindar dari cedera,” lanjut Yunus. (M Alfi Mahsun/ Tribunnews.com /LintasKebumen¬©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s