Tontowi Ahmad Bicara Soal Target Olimpiade dan Idul Adha

owi

JAKARTA – Hari raya Idul Adha turut disambut sukacita oleh salah satu atlet ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad. Idul Adha tahun ini dirasa Tontowi lebih spesial dari tahun sebelumnya. Pasalnya, kini Owi — sapaan akrab Tontowi bisa merayakan hari besar bersama keluarga kecilnya, terutama dengan sang istri, Michelle Harminc dan putra tercinta, Danish Arsenio Ahmad.

“Iya, tentunya Idul Adha kali ini lebih spesial karena sudah ada keluarga baru. Acaranya seperti biasa sholad Ied dan ada qurban sapi di rumah mertua saya,” ungkap Owi saat dihubungi Bola.com, Kamis (24/9/2010).

“Lalu tadi juga ikut acara qurban juga bersama PBSI di pelatnas. Saya sama tim juga berbagi bersama dengan masyarakat setempat,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Owi juga menuturkan soal target yang diusungnya sebagai atlet bulutangkis. Bersama rekannya, Liliyana Natsir, keduanya menargetkan lolos ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, Owi mengaku harus melakukan berbagai upaya untuk tetap mempertahankan rangking nomor dua dunia.

“Masih ada banyak turnamen yang harus diikuti, paling tidak kami harus bisa mampu tampil di semifinal, final atau bahkan juara supaya rangking kami aman hingga tahun depan,” ungkap Owi.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih memiliki waktu tiga minggu untuk mempersiapkan diri mengikuti dua turnamen kelas super series di Eropa pada bulan depan. Pertama, Denmark Terbuka Super Series Premier (SSP) pada 13-18 Oktober 2015, lalu Prancis Terbuka SS pada 20-25 Oktober. ( Imelia Pebreyanti/ bola.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s