Puluhan Siswa Sekolah Alam Lukulo Kunjungi Polres

polres tkKEBUMEN – Sebanyak 21 anak anak siswa Sekolah Alam Lukulo Kebumen berkunjung ke Polres Kebumen dalam rangka polisi sahabat anak baru-baru ini. Para siswa tersebut merupakan siswa kelas 1. Sekolah Alam Lukulo tergolong masih baru dan memliliki 3 kelas dengan jumlah keseluruhan 63 siswa.

Para siswa tersebut diterima dengan baik oleh personil Satuan Pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Kebumen yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas (KBO Binmas) Polres Kebumen Iptu Samin SH berserta anggotanya, para polwan Sat Binmas Polres Kebumen.

Anak-anak dan para guru diajak berkeliling mengelilingi Polres Kebumen oleh Polwan Sat Binmas, baik diluar ruangan Polres Kebumen maupun didalam kantor.

“Anak-anak sangat senang saat di perkenalkan dengan peralatan atau sarana prasarana yang ada di Polres Kebumen, di tambah dengan didampingi oleh para polwan-polwan muda yang cantik-cantik.” ujar KBO Binmas Iptu Samin SH.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH melaui Kasat Binmas AKP Abu Khoiri Sos mengatakan Kegiatan yang dilakukan di Polres Kebumen meliputi pengenalan lingkungan, sholat dhuha bersama di masjid polres Kebumen, hafalan surat pendek.

Serta latihan baris berbaris dan memberi pengetahuan lalulintas dan menyanyi bersama. Semua kegiatan itu dilakukan dengan maksud para anak-anak tidak takut dengan polisi dan semakin bersahabat dengan polisi.(humas/ polreskebumen.com / /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s