Pradana Boby Tercepat di MP6 Motoprix Yogyakarta 2015

podium-650x435KEBUMEN – Pradana Boby, joki andalan dari team Honda Simple Concept Ole Drc berhasil menaklukan Sirkuit Maguwoharjo di kelas MP6 dalam gelaran Seri 4 Motoprix Yogyakarta 2015. Total 15 lap dengan waktu tempuh 12 menit 25,585 detik berhasil disikat, fastest lap 46,706 detik terjadi di lap kedua, berselisih 5,222 detik dengan pembalap kedua.

Menjaga ritme dan fokus berada di depan adalah kunci kemenangannya. Sebagai pemegang pole position merupakan modal buat finish terdepan dan terbukti pembalap junior asal Kota Kebumen ini bisa menyelamatkan nama besar team Honda.

“Karakter dan cara balap Boby sudah dipahami sama mekanik, tinggal gimana hasilnya tergantung dari si pembalap sendiri. Power motor sudah oke, buktinya di seri hari ini dan seri sebelumnya naik podium terus”, tutur Roby.

Untuk Kelas MP6 team Honda hanya diwakili oleh dua pembalapnya yaitu Pradana Boby dan Arya Aditya (Honda ASP). Sementara di Kelas MP5, Boby yang sempat memimpin beberapa lap harus mematahkan asanya meraih juara sebelum ia akhirnya tergelincir di tikungan terakhir. (mesinbalap.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s