32 Klub Ikuti Turnamen Bola Voli

voli


MIRIT – Sebanyak 32 klub mengikuti turnamen bola voli yang digelar di lapangan Desa Selotumpeng, Kecamatan Mirit. Peserta yang ikut berasal dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Mirit dan Bonorowo. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI dan Kodam IV Diponegoro.

Kegiatan itu dibuka Camat Mirit, Ngaisom dan dihadiri jajaran Muspika Mirit, dan Muspika Bonorowo. Komandan Koramil Mirit, Kapt Inf Wardiman mengatakan, turnamen tersebut untuk mencari bibit unggul tingkat kecamatan, sekaligus memupuk persatuan antarpemuda yang ada di Kecamatan Mirit dan Bonorowo.

Melalui kegiatan itu diharapkan akan tercipta kerukunan masyarakat dan melatih sportivitas pemuda. ”Ajang ini merupakan media silaturahmi antarpemuda dan instansi dua kecamatan,” katanya, kemarin.

Berprestasi

Dia mengatakan, pembinaan melalui bidang olahraga itu dinilai efektif untuk mengajak generasi muda menghindari bahaya pergaulan bebas dan narkoba. Banyaknya pemuda yang terjebak dalam kasus pergaulan bebas dan narkoba disebabkan kurangnya media aktualisasi diri.

Melalui olahraga ini diharapkan mampu menjadi media aktualisasi diri bagi pemuda dan mendorongnya untuk berprestasi.

”Semangat para pemuda harus diarahkan ke hal yang positif,” ujarnya. Dengan HUT TNI dan Kodam IV Diponegoro itu, diharapkan dapat memupuk hubungan baik antara masyarakat dengan TNI, Polri dan pemerintah guna mewujudkan pembangunan daerah. ”Kami sangat berkepentingan membangun hubungan baik dengan masyarakat,” jelasnya. (K42-32/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s