Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Ditetapkan

penetapan-paslonKEBUMEN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kebumen akhirnya menetapkan tiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati, Senin(24/8). Tiga pasangan calon tersebut dinyatakan memenuhi syarat setelah dilakukan verifikasi baik secara administrasi maupun faktual.

Penetapan pasangan dilakukan melalui rapat pleno tertutup Komisioner KPU di Sekretariat KPU Kebumen di Jalan Arungbinang. Selanjutnya, hasil rapat pleno ditetapkan melalui Surat Keputusan Nomor: 54/Kpst/KPU.kbm-012.329455/2015 tengtang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kebumen tahun 2015.

Adapun pasangan cabup dan cawabup dalam Pilbup 2015 terdiri atas tiga pasangan calon yakni Khayub Mohamad Lufti-Akhmad Bakhrun, Mohammad Yahya Fuad-Yazid Mahfudz, dan Bambang Widodo-Sunarto.

Pada hari yang sama, SK KPU Kebumen tersebut diserahkan oleh Ketua KPU Kebumen Paulus Widiyantoro kepada perwakilan parpol pengusung di Sekretariat KPU Kebumen. (Supriyanto/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s