194 Anak Karyawan Candisari Group Terima Beasiswa

beasiswa

KARANGANYAR – Perhatian perusahaan terhadap karyawan yang diberikan oleh Candisari Group perlu menjadi teladan perusahaan lain. Perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan, rumah makan, swalayan, hingga SPBU tersebut berkomitmen memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan yang berprestasi.

Tahun ini sebanyak 194 anak dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi mendapatkan beasiswa dari perusahaan tersebut. Untuk 86 siswa SD berprestasi masing-masing menerima beasiswa Rp 360.000, 50 anak SMP menerima Rp 550- .000/anak. Kemudian 42 siswa SMA menerima sebesar Rp 780.000/anak dan 16 mahasiswa menerima beasiswa sebesar Rp 1 juta/anak.

Beasiswa secara simbolis diserahkan oleh pemilik Candisari Group, Sutini Seger Sudrajat dalam acara Pembagian Beasiswa dan Tali Kasih Anak Berprestasi keluara besar Candisari Group di Hotel Candisari, Karanganyar, Minggu (23/8). Acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu dihadiri oleh jajaran manajemen Candisari Group dan para karyawan yang menerima tali kasih.

12 Tahun

Selain memberikan beasiswa kepada anak karyawan berprestasi, dalam kesempatan itu diberikan pula penghargaan kepada lima karyawan yang memiliki masa kerja 12 tahun.

Penghargaan diberikan kepada lima karyawan yakni Marwanto, Ragil Waluyo, Toni Siswati karyawan RM Candisari, Sulasmi karyawan Toko Sinpur, dan Wahyudi karyawan SPBU Jatiroto itu berupa cincin emas. Tidak hanya itu, juga diberikan tali kasih kepada 24 orang karyawan yang berstatus single parent.

Kepada para karyawan, pengusaha yang aktif dalam kegiatan sosial itu mendorong keharmonisan dan kerja sama yang lebih baik untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. Kemudian mewujudkan kepuasan pelanggan, karena semakin puas pelanggan maka omzet perusahaan akan semakin tinggi. (J19-78/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s