Congkel Alfamart, Pencuri Ambil 80 Slop Rokok

alfamart-kena-maling

KEBUMEN – Alfamart Smesco yang berada di Jalan Kutoarjo, Desa Adikarso, Kebumen menjadi sasaran pencurian, Jumat (14/8), pukul 04.30. Dalam aksinya, pencuri berhasil membawa kabur 80 slop rokok bernilai Rp 15 juta dan satu unit komputer dual screen senilai Rp 12 juta.

Aksi pencurian itu pertama kali diketahui oleh Nurlaila (27) salah karyawan Alfamart, Jumat (14/8), pukul 06.15. Warga Desa/Kecamatan Poncowarno tersebut kaget saat datang ke lokasi karena mendapati rolling door depan minimarket PT Sumber Alfaria Tri Jaya itu sudah dalam keadaan terbuka 50 cm.

Kemudian, saksi memberitahukan kepada dua temannya untuk datang ke lokasi. Selanjutnya, kejadian itu pun dilaporkan ke Mapolsek Kebumen.

Pakai Linggis

Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kapolsek Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo membenarkan kejadian itu. Setelah mendapatkan laporan pihaknya beserta lima anggota dan tim identifikasi Polre Kebumen, serta Kanit SPKT mendatangi lokasi kejadian.

‘’Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pelaku diperkirakan menggunakan linggis untuk memcongkel pintu minimarket,’’ ujar AKP Yohanes Hari.

Sementara itu, terekam dalam CCTV di minimarket, dalam aksinya pelaku diduga menggunakan mobil Kijang Kapsul warna silver dengan bernomor B- 8748-M. Tetapi nomor kendaraan yang dipasang itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. ‘’Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian,’’ ujar AKP Yohanes. (J19-42/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s