SMP Musago Juara Cerdas Cermat

Musago cerdas cermat

GOMBONG – Salah satu murid SMP Muhammadiyah 1 Gombong berhasil menyabet juara II dalam Lomba Cerdas Cermat Tingkat Kabupaten Kebumen, baru-baru ini. Lomba yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen itu dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70.

Adapun peserta didik SMP Musago yang berhasil menyabet trofi tersebut atas nama Salwa Fauziyah murid kelas IX A dan Hudzaifah dari kelas VIII A. Mereka berhasil mengalahkan SMP/MTs lain, baik negeri maupun swasta di Kebumen. Adapun yang menjadi juara I dalam lomba ini adalah SMP 3 Kebumen.

“Alhamdulillah, kami sangat senang bisa mempersembahkan trofi juara ini, untuk SMP Musago. Semoga di masa yang akan datang prestasi kami akan lebih baik lagi,” tutur Salwa dan Hudzaifah setelah acara penyerahan trofi juara.

Prestasi

Kepala SMP Musago Farid Hidayat mengatakan, prestasi itu merupakan momentum yang luar biasa, karena juga bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70. Pihaknya berharap, dengan adanya prestasi itu, mental bertanding murid SMP Musago semakin baik.

“Generasi muda dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif seperti mengikuti lombalomba semacam ini,” kata Farid Hidayat.

Selain itu, kepala sekolah juga memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada para guru yang sudah membimbing anak didiknya hingga bisa berprestasi seperti ini. “Tanpa mereka, belum tentu keberhasilan itu akan dapat diraih,” tandasnya. (J19-32/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s