Ibunda Bupati Kebumen Berpulang

Suasana luar kediaman Bupati Kebumen di Desa Wonokromo Kecamatan Alian, Kamis (25/6/2015) pagi

Suasana luar kediaman Bupati Kebumen di Desa Wonokromo Kecamatan Alian, Kamis (25/6/2015) pagi

ALIAN – Kabar duka datang dari Bupati Kebumen, H Buyar Winarso SE. Orang nomor satu di Kebumen tersebut ditinggalkan sang ibunda Hj Sunarsih (71) yang berpulang pada Kamis (25/6/2015) pagi.

Kabar meninggalnya ibunda Bupati sangat mengagetkan. Sebab ketika kabar itu datang sekitar 09.45 WIB, Bupati Buyar Winarso tengah mengikuti rapat paripurna DPRD dengan agenda sambutan terakhirnya sebagai bupati. Bupati yang semula akan memberikan sambutan terakhirnya, itu pun terpaksa membatalkannya.

Akhirnya, sambutan diwakilkan kepada Sekretaris Daerah, Adi Pandoyo mengingat saat itu Wakil Bupati Kebumen Djuwarni Amd Pd juga tidak hadir. Rapat paripurna dengan agenda usulan pemberhentian jabatan bupati-wabup pun digelar tanpa bupati maupun wakil bupati. Suasana duka menyelimuti jalannya rapat paripurna itu.

Sementara itu, ucapan bela sungkawa mengalir tanpa henti kepada Buyar Winarso. Baik dari jajaran pemerintahan Kabupaten Kebumen maupun tokoh di Kebumen. Mereka pun memanjatkan doa agar almarhumah Ibunda Bupati mendapat tempat yang layak di sisiNya sesuai amal dan ibadahnya.

Dan keluarga yang ditinggalkan pun selalu diberi ketabahan. Informasi terakhir menyebutkan, jenazah almarhumah akan dimakamkan pagi ini, Jumat (26/6) di kampung halaman, Desa Wonokromo Alian pada pukul 09.00 WIB. (ori/ cah/ kebumenekspres.com /LintasKebumenĀ©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s