Tiga Tahun Vakum, ”Kasih Jangan Kau Pergi” Kembalikan Yoda Idol

Yoda saat perilisan videoklip single perdananya ‘Kasih Jangan Kau Pergi’, di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Yoda saat perilisan videoklip single perdananya ‘Kasih Jangan Kau Pergi’, di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

KEBUMEN – Prattyoda Bhayangkara atau yang biasa dikenal dengan Yoda, adalah salah satu jebolan dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2012 lalu yang mencoba terus bertahan dan berkarya di dunia musik Indonesia.

Kini, pria asal Kebumen yang memiliki suara berkarakter rocker itu kembali dengan memperkenalkan single perdananya berjudul ‘Kasih Jangan Kau Pergi’. Lagu tersebut adalah lagu legend tahun 1997 yang di populerkan oleh Band Bunga, yang di gawangi oleh Tony sebagai vokal, Nial sebagai Bass dan juga Alm.

Galang Rambu Anarki, putra dari musisi senior Iwan Fals, yang di pilih oleh Yoda sebagai lagu single perdananya. Namun diakui Yoda, pilihan lagu tersebut adalah inspirasi awal karirnya yang kini bangkit setelah 3 tahun vakum.

“Untuk mengawali karir aku kembali, aku memilih lagu recycle dari Band Bunga ‘Kasih Jangan Kau Pergi’. Kenapa aku pilih lagu ini, sebenarnya lagu ini menginspirasi aku untuk merilis lagu dan setelah 3 tahun vakum. Dan baru ini aku mengeluarkan karya lewat single ini, tentunya pilihan dari label dan management juga,” kata Yoda saat perilisan videoklip single perdananya ‘Kasih Jangan Kau Pergi’, di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Lagu yang juga melibatkan beberapa pihak seperti manajemen SMN (star media nusantara) dan juga label OMP (outlaw music production) itu ternyata melalui proses yang singkat, hanya satu bulan. Namun, Yoda pun berharap jika dirinya bisa dikenal kembali oleh masyarakat setelah 3 tahun vakum di dunia musik.

“Harapan aku di lagu ini. Aku bisa mengenalkan kembali (karya) setelah 3 tahun aku ‘mati suri’, vakum dan saatnya aku kembali lagi. Dan semoga lagu ini juga bisa di terima oleh masyarakat, Yodangers (sebutan fans Yoda) dengan versi aku,” harapnya.

Namun, lagu tersebut telah resmi di putar serentak pada tanggal 1 Mei 2015 kemarin di 225 radio seluruh Indonesia. Dan juga videoklip lagu tersebut resmi di luncurkan kemarin, Sabtu 20 Juni 2015 di sebuah cafe di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan. (Rahmadina/ haloselebriti.net /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s