SMAN 2 Kebumen Juara Futsal Hydro Coco Cup

SMAN 2 Kebumen Juara Futsal Hydro Coco Cup

SMAN 2 Kebumen Juara Futsal Hydro Coco Cup

KEBUMEN – Untuk kali kedua, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui brand Hydro Coco mengadakan turnamen futsal tingkat SMA yang melibatkan tim futsal terbaik SMA di Eks-Karesidenan Banyumas. Turnamen futsal yang diadakan di Score Futsal Dukuhwaluh Purwokerto, Minggu (14/6) itu dimenangkan SMAN 2 Kebumen sebagai juara pertama dan SMAN 3 Purwokerto sebagai juara kedua.

Regional Sales Promotion Manager Pujo Kurnianto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti komitmen Kalbe melalui Hydro Coco terkait usaha dalam membangun sportivitas dan prestasi pelajar. “Hal ini kami rasa berhasil. Terbukti dengan peserta yang semakin tahun terus meningkat. Ini sejalan dengan misi Kalbe untuk berkontribusi kepada Indonesia yang lebih sehat,” katanya.

Dituturkan, melalui kegiatan kompetisi futsal Hydro Coco Cup, Kalbe berharap para remaja bisa memiliki kegiatan yang positif. “Selain itu juga untuk menghindarkan mereka dari pengaruh pergaulan negatif, sekaligus membangun pertemanan diantara mereka,” ujar dia.

Secara khusus, Badan Narkotika Nasional (BNN) digandeng Hydro Coco Cup dalam penyelenggaraan turnamen tahun ini. BNN mendukung kompetisi futsal karena memiliki kesamaan visi dengan Kalbe untuk Indonesia Lebih Sehat, khususnya hidup sehat tanpa narkoba. Dalam setiap kesempatan pertandingan, BNN akan melakukan sosialiasi mengenai pentingnya hidup sehat tanpa narkoba.

Seluruh pemenang Hydro Coco Cup 2015 akan menerima hadiah tabungan BNI Taplus Muda persembahan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk senilai Rp 202 juta. “Kita juga didukung oleh PT Kereta Api Indonesia, Universitas Trisakti, Kalbe Institute, Brilyan Futsal Club, Sport Apparel Mitre, Cerebrovit X-Cel, Promag Fruity serta beberapa media partner,” kata Pujo.

Purwokerto menjadi kota kesekian yang menjadi kualifikasi Silver dalam sistem pertandingan yang digunakan. “Nantinya juara Silver akan diperlombakan kembali untuk kualifikasi Gold. Untuk juara kualifikasi Gold akan tampil di grand final yang akan diselenggarakan di Jogjakarta dan selanjutnya diberangkatkan ke Thailand,” ungkap dia (adv/mam/sus/ Radar Banyumas /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s