Para Waria Ini Sukses Bikin Keki Para Perwira Polisi

Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto termasuk yang menjadi korban para waria ini. Dia hanya pasrah ketika kaosnya ditarik dua waria sekaligus.

Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto termasuk yang menjadi korban para waria. Dia hanya pasrah ketika kaosnya ditarik dua waria sekaligus.

KLIRONG – Ajang turnamen sepakbola Kapolres Cup II 2015 memunculkan juara baru setelah Bambu Kuning Jlegi FC Kutowinangun mengandaskan perlawanan sang juara bertahan, Polres A Kebumen pada partai final, Sabtu (13/6/2015) lalu.

Namun penonton tak hanya sekedar mendapat tontonan menarik soal sepakbola dan serunya turnamen yang digelar di Lapangan Desa Jagasima, Kecamatan Klirong tersebut. Sebuah laga ekshibisi yang mempertemukan pejabat Kebumen dengan pesepakbola waria yang tergabung dalam Ikatan Waria Cilacap (Iwaci) pun tak kalah seru.

Bahkan, kali ini para waria itu sukses mengerjai sejumlah perwira di jajaran Polres Kebumen. Termasuk Kapolres Faizal yang kerap harus tunggang langgang. Bukan menddrible bola, tapi karena dikejar para waria. Laga eksibhisi 2 x 15 menit ini memang lebih menonjolkan segi hiburan. Dan itu sukses diciptakan para waria yang berkali-kali mengundang gemuruh tawa penonton dengan aksi konyolnya.

Bukannya bermain bola, tapi pemain waria ini nekat memeluk, memegang hingga merangkul tim kesebelasan Muspida Kebumen. Tak hanya itu, mereka juga tak segan mencoba memelorotkan pemain lawan untuk menghentikan bola.

Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto termasuk yang menjadi korban para waria ini. Dia hanya pasrah ketika kaosnya ditarik dua waria sekaligus. Tawa penonton seolah tak pernah berhenti melihat aksi para pemain bola waria yang kemarin kompak mengenakan kostum warna hitam kombinasi strip kuning dan merah.

“Ini untuk hiburan bagi masyarakat, dan terbukti mereka terhibur. Lihat saja, sepanjang pertandingan, penonton ngakak terus,” sahut Kapolres. Di akhir pertandingan, kedua tim bermain imbang 2-2. (has/ kebumenekspres.com/LintasKebumen¬©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s