BNI Targetkan 94 Transaksi dalam Sehari

Ilustrasi/ Foto: Istimewa

Ilustrasi/ Foto: Istimewa

KEBUMEN – Sebanyak 94 karyawan di bagian pemasaran dan staf BNI Cabang Kebumen Sabtu (13/6) lalu menawarkan produk-produk perbankan. Target pada Hari Menjual BNI hari itu yakni 94 aktivasi atau transaksi. Pemimpin BNI Cabang Kebumen, Bambang Isdiarto saat pembukaan BNI Selling Day 2015 di Kantor BNI Jalan Pahlawan menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan budaya pemasaran atau menjual bagi seluruh karyawan.

Selain itu juga meningkatkan pelayanan dan memudahkan nasabah dalam melakukan pembukaan rekening. Dia mengungkapkan, BNI Kebumen kini memiliki tiga outlet layanan yang masing-masing berada Gombong, Prembun dan Sumpiuh Banyumas serta didukung 25 mesin ATM yang terdiri atas 23 mesin ATM Tarik Tunai, satu mesin ATM Non Tunai dan satu mesin ATM Setoran Tunai (CDM) yang tersebar di area Kabupaten Kebumen dan Sumpiuh Banyumas.

Di tahun 2015 ini akan ditambah sebanyak tujuh mesin ATM yang terdiri dari enam mesin ATM Tarik Tunai yang tersebar di area Kebumen, dan satu mesin ATM Setor Tunai (CDM) yang akan di tempatkan di BNI Gombong.

Pedagang Tradisional

Bambang menyatakan, sasaran Hari Menjual BNI ini lebih ke para pedagang pasar tradisional seperti di Pasar Tumenggungan, Pasar Wonokriyo Gombong, Pasar Prembun dan sekitar Pasar Sumpiuh. Para pedagang diharapkan mendapatkan penjelasan dan pelayanan sekaligus kemudahan untuk beraktivasi baik lewat SMS bangking, Mobile bangking dan ATM bangking.

Hal itu sebagai upaya BNI untuk ikut berkontribusi meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah, terutam bagi para pelaku usaha menengah, kecil dan mikro (UMKM) serta para pedagang pasar. Apalagi para pelaku UMKM belumterbiasadenganaktivasiBNI sehingga diharapkan melalui Hari Menjual BNI akan makin mengenal produk BNI dan melakukan transaksi langsung.

Menurut Bambang, di Hari Menjual BNI itu lebih dari 25.000 pegawai BNI seluruh Indonesia menggelar kegiatan BNI Selling Day 2015. Program menjual produk- produk BNI itu dilakukan seluruh pegawai BNI secara serentak di Indonesia. ”Ini merupakan bukti nyata semangat 46 yang dimiliki BNI, dimana seluruh insan BNI memiliki semangat untuk memasarkan produk dan jasa BNI,”tandas dia.(B3-52/ suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s