Yoda Idol Tak Takut Bersaing dengan Pendatang Baru

Yoda Idol, jebolan ajang pencarian bakat yang bersal dari kebumen (Photo: Tribunnews)

Yoda Idol, jebolan ajang pencarian bakat yang bersal dari Kebumen (Photo: Tribunnews)

KEBUMEN – Juara ke-3 ajang pencarian bakat, Prattyoda Bhayangkara atau Yoda Idol sempat mengeluarkan single dengan mendaur ulang lagu miik band Bunga, Kasih Jangan Kau Pergi. Saat memilih lagu itu diakui Yoda karena saran dari fansnya.

“Lagu yang diminta fans memang yang menginspirasi saya dan saya menilai lagu dan liriknya sederhana dan enak. Salah satu lagu menginspirasi saya dan fans memilih ini juga,” kata Yoda saat ditemui di Yogyakarta, Jumat (12/6/2015).

Pria yang lahir di Kebumen, 9 Februari 1987 ini mengatakan penggarapan lagu single terbarunya dibuat hanya dalam waktu sekitar 5 hari ditambah waktu proses recording satu hari. Ia pun optimis dengan lagu single barunya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Harapan ini akan membuat dirinya bersemangat menghadapi persaingan di blantika musik Indonesia. Bahkan ia senang dengan persaingan musik di Indonesia. “Justru saya suka sekarang semakin banyak talent yang sama juga bervariasi kalo saya jadi sukses jadi sesuatu maka ini lebih luar biasa dibandingkan persaingan jaman dari dahulu,” ujarnya.

Promo lagu single terbarunya dirinya siap keliling ke beberapa kota di Indonesia mulai dari Sumatra hingga wilayah Indonesia Timur. Saat ini dirinya akan tampil di kota Yogyakarta selama dua hari. “Hari ini (kemarin_red) saya tampil di Taman Pakualaman dan besok (hari ini_red) saya di Gubuk Kafe. Sekitar pukul 20.00 wib,” ujarnya. (Adt/ showbiz.liputan6.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s