Kebumen Raih Penghargaan BKN Award

Gedung BKD Kabupaten Kebumen

Gedung BKD Kabupaten Kebumen

KEBUMEN – Pemkab Kebumen melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) meraih penghargaan BKN Award sebagai “Instansi Pengelola Manajemen Kepegawaian Terbaik” dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta. Penghargaan diberikan dalam rangka perayaan HUT Badan Kepegawaian Negara (BKN) ke-67 yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Kantor Regional I BKN Yogyakarta, baru-baru ini.

Penghargaan “BKN Award” diberikan atas prestasi dalam pengelolaan managemen PNS di Kebumen pada tahun 2014. Indikator penilaian meliputi empat aspek yaitu pengelolaan data kepegawaian, pengelolaan data mutasi kepegawaian, pengelolaan pensiun pegawai serta pelaporan pelaksanaan pembinaan PNS.

Menyikapi hal tersebut, Kepala BKD Kebumen Supriyandono mengucapkan terima kasih kepada jajaran stafnya dan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Kebumen atas kinerja dan kerjasamanya dalam pengelolaan kepegawaian.

“Dengan diterimanya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan pengelolaan manajemen kepagawaian di Kebumen dalam rangka mewujudkan pelayanan prima,” ujar Supriyandono. (Supriyanto/ Suaramerdeka.com /LintasKebumen©2015)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s